Aug 5, 2012

Suatu Hari saat di SoShiDorm … ~

 Suatu Hari saat di SoShiDorm, sebelum Ulang Tahun Tiffany ... ~

Hyoyeon : Joohyun-ah Apa yang kamu lakukan?kekekeke~

Seohyun : Oh this … Mentor SooMan Sajang-nim memberitahu untuk mempersiapkan makanan untuk very special event minggu ini! (sambil memotong radish)

Yuri: (berkonsentrasi sendirian) Berbicara tentang Sajang-nim .... pagi ini dia memberi saya teka-teki ini untuk memecahkan ... "Apa yang meninggal ketika masih hidup dan masih hidup ketika itu mati?" katanya petunjuk adalah acara khusus minggu ini! Aishhhhhh Saya telah berkonsentrasi pada ini sepanjang hari * jeritan *

Tiffany: (berpikir untuk dirinya sendiri) Saya ingin tahu apakah mereka bicarakan ulang tahun saya besok ... dan kimbap mereka terlihat bagus!

Sementara itu ...

Yoona : kekekekekekekkekekek >=]



Malamnya, Tiffany tidak bisa tidur memikirkan 'acara'

Tiffany: Mungkinkah BabySeo sedang mempersiapkan pesta ulang tahun ... Dan teka-teki itu ... petunjuk adalah acara khusus minggu ini? ... Ulang tahun saya .... [! ! ] ....! kekekeke ~



Tiffany menyelinap diam-diam ... Apa yang mau Anda lakukan Tiffany?


Hyoyeon melihat Tiffany dan membayangkan apa yang ia lakukan?


Tentu saja ... Hyoyeon menyelinap keluar ... Diam-Diam ...


Hyoyeon: Ah Ma Gad! Apa yang dia lakukan dengan pedang di tengah malam?! ... Aku harus membangunkan yang lain !



Hyoyeon, Yuri dan Taeyeon berkumpul untuk menghentikan Tiffany!

Yuri: YAAAAA! Apa yang kamu lakukan? Apakah kau sudah gila?!

Taeyeon: Aku Lub U

Hyoyeon: Tiffany! Hidup ini lebih indah yang Anda pikir!

Tiffany: Eh? Apa? Haha ... Apa yang kalian bicarakan? Mari saya jelaskan! ...


(SFX) Dudung ~ (berubah menjadi baju hanbok)

Tiffany: Saya benar-benar mencoba untuk memecahkan teka-teki dan pastikan bahwa acara ini untuk pesta ulang tahun saya ... Karena petunjuk adalah acara khusus minggu ini, ulang tahun saya, yang pada tanggal 1 Agustus ...


(SFX) Dudung~

Tiffany: Saya percaya bahwa Seohyun sedang mempersiapkan pesta ulang tahun saya, dan saya ingin menjadi orang yang mencoba kue pertama, itu sebabnya saya mengambil pedang untuk memotong kue ... Ini juga menjawab teka-teki, "Apa yang meninggal ketika masih hidup dan masih hidup saat mati "... itu"? Kue Ulang Tahun! "


Ja-Jaang!~

Tiffany: " meninggal ketika menyala (hidup) sebagai lilin mencair dan itu masih hidup ketika api mati." Apakah saya benar? Eh ya ... Tidak perlu kagum, saya sudah berpikir tentang itu semua malam panjang ...


Yuri: Ooh! ... Benar! Itu berlalu 12:00, jadi hari ini adalah hari ulang tahun Anda! Selamat Ulang Tahun Tiffany unnie! Maaf ... aku lupa! ... Tapi itu bukan jawabannya ... Apa yang harus aku lakukan!

Taeyeon: Ahahah! Seohyun ... tidak mempersiapkan pesta ulang tahun Anda! Itu untuk Partai 5th Anniversary kami yang juga minggu ini! Ahahhahaaha (tertawa terbahak-bahak) Tapi ada apa dengan pakaianmu! Jadi lucu ahahaahhahha!

Hyoyeon: Ini (tetawa sampai mau pingsan) adalah (jatuh sambil tertawa) jadi (gulungan di lantai) tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata! Hahaahaaahahhah ...

Tiba-tiba, Lee Soo Man melompat keluar dari lemari!

SM: Aigoo! Anak-anak, mengapa begitu berisik? Apakah Anda berbicara tentang saya? Aaah ... berbicara tentang teka-teki itu? Jawabannya adalah "Musik"!

"Untuk membuat hidup (hidup) Anda harus membuat sebuah lagu all-kill (mati), dan mati (all-kill) ketika musik itu diterima oleh penggemar (hidup)"

Juga, pakaian Anda terlihat bagus! Kita harus menggunakannya sebagai sebuah konsep untuk pesta ulang tahun Anda!

Tiffany: Bagaimana dengan ulang tahun saya? bawa kembali masa mudaku! Heol ... ~

                                  Seminggu kemudian, setelah pesta ulang tahun ke 5 berakhir ...


Tiffany: Unnies ... Mengapa kalian menaruh lilin di toilet?

Hyoyeon: karena kau bilang kau ingin memiliki Pesta Ulang Tahun! Mari kita kumai Pestanya! Kekekeke (~ mabuk)

________________________________________________________________________________________


Born-to-be-goddesses, 9 Malaikat, legenda yang akan bergema sepanjang sejarah, So Nuyh Shi Dae. Apa yang membawa Sones  untuk mendedikasikan hidup mereka untuk 'orang asing'? Apa istimewanya yang memiliki Soshi yang tidak dimiliki kelompok atau seniman lain?

"Anda tidak akan pernah bisa bertemu mereka" kata mereka, "Mereka tidak akan memperhatikan Anda" kata mereka, "Mereka bahkan tidak akan mengingat nama Anda" kata mereka. Kritik setelah kritik, orang akan terus menginterogasi Sones mengapa mereka mengikuti kelompok yang disebut Girls 'Generation.

Tidak peduli berapa kali Sones yang dihancurkan, Tidak peduli berapa kali Sones dikritik, Tidak peduli berapa kali Sones diminta, mereka akan selalu memberikan jawaban, "Karena saya telah memilih".

5 tahun yang lalu, ketika tak seorang pun tahu apa Girls 'Generation adalah, ada 9 perempuan. 9 gadis normal yang bahkan tidak pernah berpikir mereka akan menandai sejarah sedalam sekarang. Mereka berjuang melalui air kotor, berjuang apa pun yang datang kepada mereka. Tidak peduli apapun situasinya, mereka terus maju sepanjang jalur ketenaran tanpa melihat ke belakang karena mereka tahu bahwa suatu hari mereka akan membuat terobosan dan menjadi nomor 1.


Saat mereka menahan rasa sakit, banyak hal-hal yang dikorbankan, banyak kesedihan dan air mata yang jatuh. Tapi itu tidak menghentikan mereka sebagai penghubung hati dan perasaan mereka, dan membuat mereka lebih dekat. Mereka lebih dari rekan kerja dan melebihi batas sahabat. Seperti keluarga sedarah, mereka mendukung satu sama lain dan bersandar pada bahu masing-masing. Masing-masing memberi dukungan yang memegang jembatan jika jembatan itu jatuh, menebus kesalahan itu yang membuat mereka lebih kuat dan lebih tangguh dari sebelumnya. Faktor yang paling penting adalah bahwa mereka saling melengkapi. Jika hanya satu dukungan yang hilang dari bawah jembatan, akan menjadi lemah dan akhirnya runtuh. Dengan ikatan ini, mereka berhasil mengubah air mata kesedihan menjadi air mata kebahagiaan.

Deer pernah berkata, "Kebahagiaan menjadi dua kali lipat ketika Anda berbagi dengan mereka dan kesedihan menjadi setengah ketika Anda berbagi bersama".

Selama 5 tahun, Our Girls telah bersama-sama dan terus berjalan melalui apa pun yang telah mereka temui. Apakah itu kesulitan atau kebahagiaan, mereka mengatasinya dan berbagi bersama-sama.


keberhasilan Our Girls, adalah berdasarkan kerja sama tim. Jika tidak ada kerja sama tim atau kedekatan di Girls 'Generation, jika ada anggota yang egois, mereka tidak akan berhasil seperti mereka sekarang. Ke-9 anggota saling mencintai. Mereka hanya senang jika mereka bersama-sama sebagai kelompok dan karena itu, ini adalah SNSD yang ada di dunia sekarang. Jika salah satu anggota adalah egois dan tidak peduli, maka akan ada banyak masalah di antara individu. Tapi Our Girls mersama merawat dan mencintai, dan sebagai hasilnya, keberhasilan yang disampaikan dan dapat disaksikan hari ini.


Tidur yang telah dikorbankan sehingga mereka bisa menjadi yang pertama untuk melihat wajah mereka di layar. Uang yang telah dihabiskan Sone hanya untuk melihat wajah mereka selama beberapa jam. Dukungan diberikan bahkan jika tak terelakkan akan terjadi. Tapi tetap saja, masih menjadi impian mereka untuk melihat mereka hidup di atas panggung, namun hampir tidak mungkin bagi siapa saja untuk mengunjungi setiap kota atau kota setiap negara, apalagi seniman. Namun demikian, Sones akan terus menunggu, berharap bahwa suatu hari mereka akan melihat pemandangan yang tidak akan pernah terlupakan.


Sones bersumpah akan membuat 9 bersama selamanya ke masa depan, apa pun yang terjadi. Right Now .. Tomorrow ... Forever ... Sebuah kata sederhana yang memiliki efek yang besar. Hal ini karena kata-kata ini bahwa apa pun yang datang kepada gadis-gadis, keinginan akan selalu bersama mereka, Tidak peduli berapa kali 'Mereka berterima kasih kepada kami, kami tidak akan menerimanya ... karena kita yang harus mengucapkan kata-kata "Terima Kasih".

Happy 5th Anniversary SNSD Semoga Kalian bertahan selamanya!dan seperti Biasanya




Source: (drawn and redrawn) FunkyFlapjacks@SNSDKorean, (inspired by) cnbluestorm, Multiple SNSD image sites, Multiple SNSD tumblr sites, SBS.co.kr, (original owners of parts within the images), Owner of SoshiFarm, Clipart, kimmysone

Re-Write: SoneIndSNSD
Translate:  SoneIndSNSD

0 comments:

Post a Comment