Feb 9, 2013

SNSD Berbicara Tentang Rumor Operasi Plastik

Tuduhan tentang operasi plastik terus membayangi SNSD semenjak mereka debut, tetapi kini mereka menjawab rumor tersebut dengan santai / tidak peduli.


SNSD dan penyanyi veteran Korea Ha Choon Hwa, yang debut 46 tahun sebelum SNSD, tampil di acara Mnet 'Beatles Code 2' pada tanggal 4 Februari.

Selama acara tersebut, saat melihat foto-foto Taeyeon dua tahun yang lalu, MC Tak Jae Hoon mengangkat topik yang kontroversial, yaitu operasi plastik, dengan mengatakan bahwa "Wajahnya (Taeyeon) terlihat berbeda."

SNSD telah dihadapkan dengan kecurigaan yang tidak pernah berakhir atas kontroversi operasi plastik itu dan mereka menjawabnya dengan senyuman pahit. Tiffany mulai angkat bicara seolah-olah ia telah menunggu untuk mengatakan sesuatu mengenai rumor tersebut.

Ia berkata, "Kami pergi ke bandara setidaknya seminggu sekali. Itu berarti foto-foto kami akan diambil. Konsep kami sering kali berubah, berat badan kami juga mengalami perubahan, dan foto-foto itu diposting secara online. Dan orang-orang berkata wajah kami berubah. Aku tahu foto-foto kami telah diambil seminggu yang lalu...."

Tak Jae Hoon kemudian berkata, "Aku berpikir wajah wanita berubah setiap hari."

Taeyeon menambahkan, "Kekuatan dari make-up akan membuatmu terkejut."

Ketika ditanya bagaimana perasaan para member tentang rumor tersebut, SNSD menjawab "Ya, apa yang baru.... Kami telah mengakhirinya (berhenti memikirkannya) sekarang...."

Source: enewsworld ||SONE Indonesia 
SoneIndSNSD



0 comments:

Post a Comment