Aug 24, 2012

Member SNSD Yoona dan Sunny menghadiri upacara grand opening dari toko ‘The Tilbury’ yang berlokasi di dalam Lotte Shopping Mall.
Yoona dan Sunny menghadiri acara tersebut dengan berpakaian seperti kembaran namun menampilkan desain warna dan motif yang berbeda. Yoona memilih untuk mengenakan atasan oren kecoklatan dan Sunny mengenakan atasan putih. Untuk bawahan rok, Yoona mengenakan rok hitam, sedangkan Sunny mengenakan rok motif hitam-putih.


Juga terlihat bahwa Yoona mengenakan flat shoes untuk menyamakan tingginya dengan Sunny, yang mengenakan sepasang killer heels hitam. Perhatian Yoona dan persahabatan kedua bintang ini tampak sangat jelas.
Yoona dan Sunny keduanya terlihat nyaman dan santai di bawah sorotan acara tersebut. Fans sibuk mengambil gambar keduanya dan mereka terus menunjukkan senyum indah untuk mereka.
Di samping Yoona dan Sunny, bintang-bintang lain yang menghadiri acara ini termasuk aktris Park Soo Jin, member acara ‘Challenge! Super Model Korea’ Park Seul Gi, Baek Ji Won, dan Yang Yoon Won.




Source: Kpopfecer, Koreanindo

SoneIndSNSD


0 comments:

Post a Comment